Situs Game Terkenal [Populer] - Internet Beritaku

Jumat, 19 Agustus 2011

Situs Game Terkenal [Populer]

Apakah anda penggemar game, atau suka dengan permainan ??? Jawabannya adalah kembali kepada diri anda masing-masing. Bagi teman-teman yang suka game termasuk saya juga penggemar game lho...... Disini anda bisa memilih situs-situs game populer kesayangan anda ada yang berbayar ada pula yang gratis alias free :





Sobat-sobat yang sulit bermain game, tidak sulit jika kita menggunakan kode curang (cheat) yang ada disitus ini. Semua judul game tersimpan disitus ini menurut saya sih complete alias lengkap. Namun ada juga kekurangannya, karena cheat yang ada hanya untuk game komputer (PC). Untuk kategori PlayStation (PS), Xbox , console , GameCube maupun Dreamcast tidak ada disini.
Ingin download game gratis ada disitus ini diperuntukkan oleh gamer Dewasa sobat. Game yang ada disini disajikan kecil dan sudah pasti menarik untuk semua penjuru.
Tampilan halaman situs ini sangat berpariasi dengan berbagai warna yang ada. Informasi game-game juga cukup lengkap . Screen shoot atau capture dari game disini sangat menarik pengunjung sehingga bisa dapat mengetahui apakah game ini menarik dimainkan atau tidak.
Situs ini juga termasuk lengkap Judul-judul game juga ada disini . Kategori game yang ada disini adalah untuk platform Playstation, xbox, personal komputer (PC), DreamCast maupun GameCube. Tampilan halaman web ini sangat sederhana. Juga dilengkapi link tambahan informasi.
Game yang ada disini gratis untuk beberapa hari dengan waktu yang ditentukan dan kemudian pada hari selanjutnya harus bayar (berbayar). Game tersedia layanan online yaitu permainan saham. Disini game tidak sembarang karena mengacu langsung dengan empat bursa saham di Amerika Serikat. Namun uang yang dipakai adalah uang bohongan melainkan virtual. Sehingga kita belajar terlebih dahulu mengenai permainan ini.
Game yang ada disitus ini disebarkan secara gratis dan bebas untuk di download. Game yang disajikan masih sederhana dan tidak rumit. Game disini dibuat oleh orang Indonesia......
Situs game online yang termasuk populer dibanding pesaing lainnya. Namun sekarang ragnarok berbayar yang dulunya gratis. Mungkin biaya operasionalnya.....kwkwkwkwkw

Comments

4 komentar

bagi penggemar game harusnya sering maasuk sini

Wah mantaf bang,,, http://belajarbersama2.blogspot.com/2013/03/kumpulan-games-ps3.html

sama2 bang.... segera berkunjung............


EmoticonEmoticon