Kumpulan Kode Warna HTML - Internet Beritaku

Rabu, 14 September 2011

Kumpulan Kode Warna HTML

kode warna html2.JPGSobat yang pengen belajar mendesain blog dengan warna-warni yang menghiasi template agar lebih menarik dilihat bukan....!!!!. Namun kita terkendala dengan kode warna yang kita inginkan .. misalnya kita mau menggunakan warna merah dengan kode #FF0000 atau yang warna Hitam dengan kode #000000. Sulit jika sobat tidak mengetahui satu per satu kode warna yang diinginkan.

Kode warna HTML tidak mudah untuk dihafal , salah huruf atau angkat akan mengalami perubahan warna yang tidak sesuai, untuk mengatasi hal itu saya membarikan beberapa kode warna Decimal RGB lihat gambar dibawah :

kode warna html.JPG
Comments

1 komentar

Mantap jiwa, ini yang saya cari cari !!! sekian lama mencari akhirnya saya bisa tau cara menggunakan game guardian
dan cara menggunakan freedom. Tak lupa dengan beberapa informasi lainnya yang bisa saya dapatkan diantaranya adalah cara download video di website
, kedua cara mengatasi gambar tidak muncul di uc browser, yang ketiga aplikasi vpn android terbaik.

Berbagai macam ilmu dimiliki tetapi tidak semua orang tau, oleh karena itu saya akan membagikan kacamata vr murah berkualitas terbaik dan HP murah terbaik untuk mobile legends

Sungguh saya berterima kasih atas informasi yang agan miliki, jangan lupa berkunjung ke Tekno Info dan membaca cara install point blank offline


EmoticonEmoticon