Share the ideas and innovations to a friend of the world

Mendesain Gelas 3 Dimensi dengan AutoCAD 2008

gelas3dimensiilmu27.JPGSobat-sobat desain kita saat ini adalah menggunakan AutoCAD 2008 , dimana software ini adalah digunakan untuk membuat gambar 3 dimensi yang sudah banyak dipakai oleh prerguruan tinggi untuk mendesai bangunan-bangunan elit. Bagaimana kalau sobat dapat mendesain gelas menggunakan perintah-perintah AutoCAD dan trik-trik begaiman memecahankan suatu masalah desain guna mencapai desain yang sempurna.

Dalam mendesain gelas menggunakan AutoCAD 2008, pertama-tama kita membuat lingkaran bantu untuk gelas. Lalu kita membuat ornamen gelas menggunakan lingkaran bantu gelas supaya besaran ukurannya sama. Selanjutnya membuat garis bantu untuk pegangan tangan untuk gelas. Untuk membuat 3 dimensi, semua garis bantu diberi ketebalan.........penasaran dengan kelanjutan dari pembahasan diatas.



Silahkan sobat download ebook-Nya pada link dibawah :

downloadfile.jpg
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ebook dengan judul Mendesain Gelas 3 Dimensi dengan AutoCAD 2008. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilmu27.blogspot.com/2011/09/mendesain-gelas-3-dimensi-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Imran -

Belum ada komentar untuk "Mendesain Gelas 3 Dimensi dengan AutoCAD 2008"

Post a Comment