Share the ideas and innovations to a friend of the world

Perkembangan E-Commerce

ecommerce.jpgE-Commerce termasuk salah satu istilah pada " perdagangan elektronik' yang berubah sejalan dengan waktu. Awalnya, perdagangan elektronik merupakan aktivitas perdagangan yang memanfaatkan transaksi komersial, misalnya mengirim dokumen komersial seperti pesanan pembelian secara elektronik.



Kemudian berkembang menjadi suatu aktivitas yang mempunya istilah yang lebih tepat yaitu "perdagangan web" (pembelian barang dan jasa melalui World Wide Web). Pada awalnya ketika web mulai terkenal di masyarakat pada 1994, banyak jurnalis memperkirakan bahwa e-commerce akan menjadi sebuah sektor ekonomi baru. Sehingga Antara pada era 1998 dan 2000 banyak bisnis di AS dan Eropa mengembangkan situs web perdagangan ini.

E-com, atau Electronic Commerce merupakan salah satu teknologi yang berkembang pesat dalam dunia bisnis dan per-internet-an. Penggunaann sistem E-commerce, sebenarnya dapat menguntungkan banyak pihak, baik pihak konsumen, maupun pihak produsen dan penjual (retailer). Misalnya bagi pihak konsumen, menggunakan E-Commerce dapat membuat waktu berbelanja menjadi singkat. Selain itu, harga barang-barang yang dijual melalui E-Commerce biasanya lebih murah dibandingkan dengan harga di toko, karena jalur distribusi dari produsen barang ke pihak penjual lebih singkat dibandingkan dengan toko konvensional...........................

Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan download file dibawah :

downloadinilmu27.jpeg

Semoga bermanfaat................
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori E-Commerce dengan judul Perkembangan E-Commerce. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilmu27.blogspot.com/2011/09/perkembangan-e-commerce.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Imran -

Belum ada komentar untuk "Perkembangan E-Commerce"

Post a Comment