Share the ideas and innovations to a friend of the world

Program Rental Visual Basi 6 (VB6)

Pasti sudah tau dengan program billing yang dibuat menggunakan vb6 yang pernah dibahas disini sebelumnya klik di sini billing warnet atau billing warnet part2, tentunya sudah dilengkapi dengan source codenya dapat didownload dengan gratis.........!!! agar asal jangan disalah gunakan hehehehehe........teman-teman bisa kembangkan dengan kreasi sendiri agar lebih menarik dan lebih profesional....jangan liah buatanku yang amburadul tidak profesional ini.......jika berminat untuk dikembangkan silahkan klik link download dibawah gartis kok..!!!!


rentalvb6.JPG


Link download Di SINI atau DI SINI...............


Semoga bermanfaat buat teman-teman..................bagaimana dengan anda!!!!!!!!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Source Code / Visual Basic dengan judul Program Rental Visual Basi 6 (VB6). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilmu27.blogspot.com/2011/09/program-rental-visual-basi-6-vb6.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Imran -

4 komentar untuk "Program Rental Visual Basi 6 (VB6)"

  1. Bos bisa bantu ane gak....
    ane mau buat program penghitungan FCR Peternakan ayam broiler.
    ane sdah buat seperti ini http://img685.imageshack.us/img685/5589/33376445.png

    Yang jadi kendala ane adalah bagaimana menentukan HASIL AKHIR bila BB = 1,70 maka hasil akhir = 1,737 - hasil FCR. bila BB 1,80 maka hasil akhir = 1,765 - hasil FCR.

    semoga anda dapat memahami maksud saya.
    terimakasih atas jawabanya....

    ReplyDelete
  2. gambarnya nga tampil.......

    ReplyDelete
  3. Om Link downloadnya kenapa gak bisa ya.!!!ane pengen buat program parkir nih tapi hampir sama sih dengan ini,. tolong donk ajarin Kodingnya,

    Thanks ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan link downloadnya error , tunggu konfirmasi selanjutnya....

      Delete