Cara Extreme Menaikkan Alexa Rank - Internet Beritaku

Rabu, 14 September 2011

Cara Extreme Menaikkan Alexa Rank

Gambar Alexa Rank Extreme SideSaya kira semua sudah mengenal cara memasang Alexa Toolbar ,Alexa Sparky, Alexa Traffic Widgets dengan tujuan menaikkan-meningkatkan Alexa Rank sebuah blog-situs. Bahkan 'mungkin' juga sudah melakukan redirect alexa (contoh : http://redirect.alexa.com/redirect?ilmu27.blogspot.com) untuk melengkapinya. Meskipun belum ada data statistik yang jelas atau valid untuk membuktikannya. Ingin cara lain dan lebih extrem untuk menaikkan Alexa Rank? Silahkan ikuti beberapa Tips Trik berikut (berdasarkan analisa dari ekperimen dan pengalaman beberapa bulan ini) :


  1. Renew Artikel Postingan Blog/Situs dengan menambahkan hyperlink,gambar,video di tiap artikel lama anda, kemudian republish - lihat cara menembak keyword artikel blog.
  2. Perbanyak Artikel di blog dengan tulisan yang bermutu (terutama tentang Alexa Rank) - lihat konsekuensi logis menulis artikel di blog.
  3. Perbanyak Komentar di blog-blog yang setidaknya bertema sama dengan blog anda. Jika ingin mendapat 'perhatian khusus' dari pemilik blog atau para komentator lain, usahakan komentar anda 'unik' ( contoh : tidak setuju dengan bahasan artikel yang lagi di-postingkan ; jika box komentar menyediakan fungsi untuk linking-tambahkan link ke salah satu artikel anda ; dan lain-lain tergantung kreasi anda). Semakin menarik dan bermutu sebuah komentar , semakin banyak juga yang penasaran dan pasti akan menuju blog anda, . Tapi konsekuensi-nya ,untuk komentar tetap memakai etika dan setidaknya relevan dengan topik yang dibahas. karena logaritma Alexa Rank basic-nya menghitung jumlah traffic kunjungan
  4. Find Your Own Article : Mungkin ini yang jarang dilakukan oleh rekan-rekan blogger ( setelah fisnishing nulis artikel langsung duduk manis? ). Yuuk kita sedikit kerjakeras, coba cari salah satu artikel blog anda melalui search engine , dengan keyword-keyword penting yang anda tanam dalam artikel tersebut. (contoh : jika artikel anda tentang seni-budaya banyuwangi, coba ketik budaya banyuwangi atau seni banyuwangi). Jangan putus asa mencari jika link judul artikel tersebut meskipun anda harus mencari sampai di halaman ke 10 hasil pencarian search engine, lalu klik menuju halaman artikel anda sendiri. Jika anda anda pengguna wordpress dan memakai Plugin SEO SearchTerms Tagging 2 (STT2), ini sangat berguna banget menambah inbound link. Lakukan ini sesering mungkin pada artikel-artikel yang lain ( jangan lupa non-aktifkan "Save popular search terms as post tags" dan "Convert search terms into links to search page" untuk menghindari Google Panda atau pinalti dari Google.
  5. Cara Paling Xtreme ! Ini menurut saya lhoo : Kalau anda pernah melakukan tukar link ( untuk menambah backlink di blog dofollow ), kali ini coba saling bertukar review Alexa dengan memasang di blog sebuah Review Widget Alexa atau langsung menuju dasboard review Alexa. Terserah bagaimana caranya pengunjung mau menulis review buat blog/situs kita. Logika-nya meskipun Alexa sebuah mesin seperti Google,Yahoo,Bing, tetapi pada dasarnya kesimpulan sebuah statistik kunjungan adalah 'Pertimbangan sejauh mana situs banyak diminati. Masuk! Gambar Write Review Alexa

Lihat Sumber di dotcomcell.com
Comments

2 komentar

Keren Nih PAtut dicoba


EmoticonEmoticon