Share the ideas and innovations to a friend of the world

Menghitung Total Gaji Karyawan [Visual Basic 6]

Membuat program Menghitung total gaji karyawan mengunnakan Visual Basic 6 ... lihat contoh gambar dibawah :


Form :



hitunggaji karywan ilmu27.JPG


Listing Program :


interface.JPG


Link download gratis untuk lihat selengkapnya :
PASSWORD : www.ilmu27.blogspot.com


downloadinilmu27.jpeg
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Download / Visual Basic dengan judul Menghitung Total Gaji Karyawan [Visual Basic 6]. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilmu27.blogspot.com/2011/08/menghitung-total-gaji-karyawan-visual.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Imran -

11 komentar untuk "Menghitung Total Gaji Karyawan [Visual Basic 6]"

  1. emang bagi pemula buat program itu susah banget....

    ReplyDelete
  2. link downloadnya hilang...:((:((:((

    ReplyDelete
  3. Ada kesalahan... Untk saat ini. Akan diperbaiki linknya gan. Wait....trmks

    ReplyDelete
  4. mana ne oi katanya mau di perbaiki linknya kok gak masih gak bisa di donlot mana listingnya gambar, bukan tulisan lagi malas amat sih nulis

    ReplyDelete
  5. link downloadnya udah bagus gan!!!! silahkan didownload... smoga suksess...

    ReplyDelete
  6. thans ya cuy dah mau berbagi ilmu?? gue minta izin nya untuk belajar lewat blogg kamu??

    ReplyDelete
  7. silahkan sob!!!, kita berbagi + kita sama2 belajar aku juga belum masster dalam program!! yahh mudah2han aku bisa bantuin....

    ReplyDelete
  8. Sangat membantu ana gan ini postingan ;;)

    ReplyDelete
  9. gan passwornya salah

    ReplyDelete