Share the ideas and innovations to a friend of the world

Cara Melewati Situs AdF.ly

Teman-teman yang masih bingung untuk melewati situs AdF.ly ane sedikit memberikan tutorial, tapi yang sudah tau tentang cara melewati situs AdF.ly mungkin tidak menjadi permasalahan karna ilmu27 hanya me-Review kembali bagi yang masih belum tau. Silahkan disimak yah sob :

1. Jika sobat menemukan halaman AdF.ly seperti gambar berikut :




2.  Perhatikan gambar diatas yang dilingkari warna merah, silahkan tunggu hingga beberapa menit ( 5 second), maka akan tampil gambar seperti berikut :




3.  Silahkan klik SKIP AD >
4.  Sampai disitu, maka halaman yang dituju akan terbuka.

 Semoga bermanfaat.....

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet dengan judul Cara Melewati Situs AdF.ly . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilmu27.blogspot.com/2012/12/cara-melewati-adfly.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Imran -

6 komentar untuk "Cara Melewati Situs AdF.ly "

  1. mantap kang,
    nice info
    met pagi dan met beraktifitas

    ReplyDelete
  2. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    ReplyDelete
  3. Mantap jiwa, ini yang saya cari cari !!! sekian lama mencari akhirnya saya bisa tau cara menggunakan game guardian
    dan cara menggunakan freedom. Tak lupa dengan beberapa informasi lainnya yang bisa saya dapatkan diantaranya adalah cara download video di website
    , kedua cara mengatasi gambar tidak muncul di uc browser, yang ketiga aplikasi vpn android terbaik.

    Berbagai macam ilmu dimiliki tetapi tidak semua orang tau, oleh karena itu saya akan membagikan kacamata vr murah berkualitas terbaik dan HP murah terbaik untuk mobile legends

    Sungguh saya berterima kasih atas informasi yang agan miliki, jangan lupa berkunjung ke Tekno Info dan membaca cara install point blank offline

    ReplyDelete