Contoh Kata Pengantar Skripsi Part 1 - Internet Beritaku

Minggu, 02 Agustus 2020

Contoh Kata Pengantar Skripsi Part 1

Salam sehat selalu. Semoga teman - teman mahasiswa diberi kekuatan, kesabaran dan keikhlasan dalam menjalan aktivitas sehari-hari untuk meraih cita-cita menjadi generasi yang berkualitas. Ilmu27 pada kesempatan ini membagikan referensi atau contoh Kata Pengantar dalam penulisan skripsi agar memudahkan teman mahasiswa dalam menyusun. 



KATA PENGANTAR

Assalamu’alaikum Wr. Wb, Alhamdulillahi rabbil’alamin, puji dan syukur penulis panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena atas berkat dan petunjuk-Nyalah kami dapat menyelesaikan skripsi ini dengan judul ” ...isi dengan judul anda...”. Karunia berupa kesehatan yang sekarang ini masih melekat pada diri penulis merupakan anugerah yang tidak ternilai harganya, dengan karunia ini akhirnya kami dapat menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawab kami.

Selama penyusunan skripsi ini penulis tidak lepas dari dorongan, bimbingan dan bantuan dari berbagai pihak. Oleh karena itu dalam kesempatan yang berbahagia ini, penulis mengucapkan terima kasih kepada :

  1. Bapak/Ibu......isi nama rektor..., selaku Rektor Universitas ......isi nama universitas.......
  2. Bapak/Ibu ......isi nama dekan..., selaku Dekan Fakultas ......isi nama fakultas... Jurusan ......isi nama jurusan dan ditambah nama universitas....
  3. Bapak/Ibu ......isi nama ketua program studi...,selaku Ketua Program Studi ....isi nama jurusan dan ditambah nama universitas...... dan juga sebagai pembimbing I yang telah meluangkan waktu, tenaga, pikiran, serta bersedia membantu dan memberikan kritik dalam penyusunan skripsi ini.
  4. Bapak/Ibu ....isi nama pembimbing.... selaku pembimbing  II yang telah meluangkan waktu, tenaga, pikiran, serta bersedia membantu dan memberi kritik dalam penyusunan skripsi ini.
  5. Para Dosen beserta Staf ......isi nama fakultas dan jurusan... yang telah memberikan ilmu-ilmunya sehingga membuka cakrawala dan wawasan berfikir kami untuk menjadi yang lebih baik.
  6. Ayahanda dan Ibunda tercinta beserta sanak keluarga yang telah memberikan doa, dorongan dan motivasi dalam penyusunan skripsi ini.
  7. Sahabatku ica dan teman-teman yang telah banyak membantu  mendampingi dalam  penyusunan skripsi ini.

Penulis sangat menyadari bahwa dalam penulisan skripsi ini masih jauh dari kesempurnana. Oleh karena itu kritik dan saran yang membangun, penulis harapkan sebagai pemicu untuk dapat berkarya lebih baik lagi. Semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi pihak yang membutuhkan. 

      
                                                                                                ...isi nama kota....,    ..... tanggal.....

                                                                                                    P e n u l i s


Comments


EmoticonEmoticon