Contoh Kesimpulan dan Saran Skripsi Sistem Pakar Part 2 - Internet Beritaku

Minggu, 02 Agustus 2020

Contoh Kesimpulan dan Saran Skripsi Sistem Pakar Part 2


Berikut saya berikan contoh kesimpulan dan saran untuk melengkapi penulisan skripsi dengan judul "Sistem Pakar Diagnosa Penyakit...." kami sarankan dijadikan referensi dan jangan di Copy Paste agar blog ini bisa bermanfaat dan bisa dikembangkan.


BAB  V
KESIMPULAN DAN SARAN


1. Kesimpulan
Dalam pembuatan dan penyelesaian tugas akhir yang berjudul “....isi dengan judul skripsi,,,, dengan menggunakan metode ....isi nama metode yang digunakan...” ini dapat ditarik kesimpulan antara lain:
  1. Aplikasi sistem pakar ini  dibuat  sebagai  alat  bantu  dalam  mendiagnosa Penyakit ....isi nama penyakit.... berdasarkan gejala-gejala yang diderita oleh ....isi yang dijadikan subjek... yang di inputkan, oleh admin pada sesi konsultasi.
  2. Berdasarkan hasil pengujian, aplikasi system pakar ini berguna untuk membantu dan mempermudah pasien dan dokter dalam memperoleh informasi  penyakit  pada  ...isi yang dijadikan subjek...  dengan  memberikan  pencegahan,  solusi pengobatan serta kesimpulan setiap penyakit yang dideritanya.
  3. Sistem pakar ini menggunakan metode ....isi nama metode yang digunakan... untuk melihat kesimpulan penyakit berdasarkan hasil diagnosa penyakit.

2. Saran
Penulis memberikan saran yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengembangan tugas akhir ini antara lain:
  1. Penyakit  yang  dibahas  dalam  sistem  pakar  ini  dibatasi  hanya  pada penyakit ...isi yang dijadikan subjek... dengan beberapa penyakit saja untuk kedepannya dapat ditambahkan data penyakit dan gejala serta pengetahuan kepakaran lebih banyak agar dapat digunakan lebih luas lagi.
  2. Diharapkan kedepanya bisa menggunakan metode-metode lain.

Comments


EmoticonEmoticon